Mengenal Gudang Garam Signature Mild, SKM Low Tar Low Nicotine Dengan Ukuran Batang Besar

Rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) Mild identik dengan ukuran batang yang lebih kecil dan tarikan halus jika dibandingkan dengan SKM Reguler. Rokok ini sering dinikmati oleh kalangan pemuda karena memiliki bentuk yang dinamis baik jika dilihat dari batang rokoknya ataupun bungkusnya.

Ciri khas tersebut kemudian ditepis oleh PT. Gudang Garam Tbk selaku industri hasil tembakau yang berasal dari Kediri. Perusahaan yang dikenal dengan berbagai produk SKT dan SKM Reguler kualitas terbaik ini mencoba membuat inovasi baru demi memanjakan para pecinta SKM Low Tar Low Nicotine.

Pada April 2015, PT. Gudang Garam Tbk melaunching produk Gudang Garam Signature Mild untuk memenuhi kebutuhan pasar bagi para pecinta SKM Low Tar Low Nicotine. Sebelum itu Gudang Garam Signature Filter sudah keluar terlebih dahulu dan sangat diterima oleh pecinta SKM Reguler.

Gudang Garam Signature Mild memiliki ukuran lebih pendek dan diameter batang yang lebih besar jika dibandingkan dengan SKM LTLN pada umumnya. Hal ini tentu saja menepis asumsi pecinta rokok jika SKM LTLN memiliki ukuran batang yang kecil.

Dengan ukuran yang lebih besar, Gudang Garam Signature Mild memiliki durasi hisap yang lebih lama dan bisa menjadi opsi lain bagi para pecinta SKM Reguler. Di pasaran, Gudang Garam Signature Mild tersedia dengan berbagai varian isi batang yaitu 16 dan 12.

Karena masuk ke dalam kategori SKM Low Tar Low Nicotine, Gudang Garam Signature Mild memiliki kandungan TAR sebesar 15 MG dan NIKOTIN 1.0 MG. Kemasan atau bungkus dari Gudang Garam Signature Mild terkesan elegan dengan warna dasar biru mudah dan sedikit garis silver di bawahnya.

Terdapat tulisan GUDANG GARAM dan juga logo yang memang sudah menjadi ciri khas dengan warna dasar silver sesuai desain kemasan pada bagian depan bungkus. Anda juga akan menemukan tulisan SIGNATURE MILD dengan font lebih kecil dan 5 bintang yang menandakan jika produk ini premium.

Selain itu, terdapat juga tulisan PREMIUM FILTER dan KRETEK CIGARETTES untuk mempertegas jika kualitas produk yang ditawarkan premium. Anda juga akan melihat tulisan MADE IN INDONESIA pada bagian bawah depan bungkus yang menandakan jika produk dibuat di Indonesia.

Sementara itu, anda akan menemukan informasi jumlah batang dan kandungan pada bagian kiri dari bungkus Gudang Garam Signature Mild. Di bagian kanan bungkus terdapat barcode serta larangan untuk menjual atau memberi kepada anak usia 18 tahun dan perempuan hamil.

Pada bagian atas bungkus terdapat tulisan GUDANG GARAM SIGNATURE dan pada bagian bawah terdapat informasi produsen (Manufactured By PT. Gudang Garam Tbk. Kediri-Indonesia). Sedangkan untuk bagian belakang tidak jauh berbeda dengan bagian depan bungkus.

Perbedaannya hanya terletak pada tambahan tanda tangan dari Surya Wonowidjojo sebagai pendiri dari Gudang Garam. Selain itu terdapat tulisan yang menjelaskan bahwa Gudang Garam terus melestarikan tradisi Indonesia dalam membuat produknya.

Setiap produk yang dihasilnya dibuat dengan teknologi modern dan tembakau kualitas terbaik serta perpaduan klasik yang disempurnakan oleh Surya Wonowidjojo. Jika anda buka bungkusnya pastinya akan langsung terlihat foil pembungkus berwarna silver dengan tulisan SIGNATURE dan 5 Bintang.

Setiap batang dari Gudang Garam Signature Mild dibalut dengan kertas papir berwarna putih dan sedikit gradasi warna dibagian filter. Terdapat tulisan SIGNATURE da 5 Bintang di bagian pembatas filter dari Gudang Garam Signature Mild.

Jika dibakar, rokok ini menawarkan sensasi tarikan SKM Low Tar Low Nicotine pada umumnya yaitu halus dan enteng. Terdapat rasa pedas di awal serta manis fruity berry mengikuti yang tentunya sudah menjadi ciri khas dari Gudang Garam.

Secara keseluruhan, Gudang Garam Signature Mild mendapatkan nilai 8/10 dan bisa dicoba baik bagi pecinta SKM Reguler ataupun SKM LTLN). Selain desain kemasan yang elegan dan sensasi tarikan pada setiap hisapan, ukuran yang lebih besar menjadi nilai tambah dari produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *