Camel Purple: Cocok bagi Penyuka Rokok Capsule

Ini bukan rokok yang begitu Roki suka. Ya, karena rokok Roki adalah SKT, Djarum Coklat Xtra. Namun, karena ingin mencoba, ya, belilah rokok Camel Purple.

Sesuai namanya, camel berarti Unta. Ada gambar untanya di bungkus rokok bagian depan. Kemudian di atasnya ada tulisan camel. Ada semacam bola berwarna ungu di bagian bawah. Sepertinya ingin menandakan bahwa ini lho rokok capsule. Maka, untuk mempertegas hal tersebut, ada tulisan option purple.

Oh, ya ini bukan rokok SPM melainkan SKM. Itu dibuktikan dengan hadirnya tulisan Quality Kretek di bagian atas. Nah, di bagian bawahnya ada inisial SKM dan JT. Oh, ya, JT ini adalah Japan Tobacco –perusahaan yang menjualkan rokok camel ke luar negeri, dan salah satunya Indonesia.

camel purple

Rokok ini merupakan produksi Pasuruan –salah satu daerah yang memiliki banyak pabrik rokok di Indonesia. Di bagian kanan bungkus terdapat informasi tar dan nikotin. Tar-nya 14 MG dan nikotin-nya 1,1 MG. Di bagian kiri bungkus rokok, harganya 15.500. Pita cukainya 15.325. Isinya 12 batang.

Sesuai dengan namanya yaitu rokok mild. Batangannya mungil.

Soal rasa, agak unik. Jadi, menurut Roki, saat dibakar, sih, enak kalo gak dipencet. Ringan karena mild tapi tetap terasa. Namun, kalo dipencet filternya, malah berubah rasanya. Jadi wangi dan terasa dingin, tapi aneh aja, sih.

camel purple

Nah, karena Roki terbiasa SKM reguler yang rasanya sepet, gurih, pedas dan legit, terus kena wangi dan dingin jadi gimanaaaa gitu. Hehehe. Namun, ini soal selera sih. Bagi yang biasa rokok model begini, sih cocok aja. Apalagi ini kan ada semacam istilah rokok capsule. Jadi, kemungkinan besar, gak bakal cocok buat perokok yang terbiasa SKT atau SKM Reguler.

Siapa yg suka rokok capsule silakan bercerita, Lur. Kali aja ada yg suka dengan #OptionPurple ak a Onta Ungu alias #Camel

Tetap semangat ya #BebanNegara

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.