rokok marcopolo

Marcopolo: Putih Asli dari Siantar

Siapa yang suka rokok putihan? Marcopolo kayaknya bisa, nih, buat alternatif. Roki bukan penikmat rokok putih, sih. Jadi hanya merekomendasikan aja.

Emang rasanya gak senendang milik mazhab besar. Karena Marcopolo memang lebih halus.

rokok marcopoloHarganya 19k. Pita cukainya 20.800. Karena rokok harian Roki, Djarcok Xtra, habis. Jadi gak bisa bikin perbandingan ukuran batangannya. Roki pinjam batangan rokok LA punya teman. Perbandingannya memang lebih panjang LA. Tapi ukuran batangannya lebih besar Marcopolo.

Sekali lagi Roki bilang, kalo Roki bukan penikmat rokok putihan. Tapi rokok putih bikinan pabrikan Siantar ini memang lumayan bisa dicoba, Lur. Buat alternatif aja. Kalo kantong dirasa agak berat buat yg mazhab besar. Karena pilihan merokok itu juga menyangkut harga rokoknya juga. Makanya Roki kasih pilihan, nih.

Siapa yang suka rokok putihan silakan berbagi cerita. Apa rokok putihan kesukaanmu?

Tetap semangat.

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.