rokok bulls

Bulls: Cita Rasa yang Unik

Roki yakin nih, siapa pun yang pertama kali melihat desain bungkus kretek dari Kudus ini pasti terpikir dengan logo partai. Ya gak, Lur? ?

Bedanya, Bulls yang satu ini bukan bibirnya yang berwarna putih melainkan matanya. Mata itu bakal serem juga, sih, kalo melotot. Tapi ada juga tatapan sejuk, tatapan sayang, juga tatapan kosong saat sedih dan duka.

Jika dibandingkan, antara mata dan bibir, tentu dampak yang ditimbulkan oleh kedua indra mahluk Tuhan itu akan lebih menyeramkan bibir jika diulas lebih luas. Tapi Roki cukupkan sampe sini aja bahas mata dan bibir, ya. Karena mata bisa terlihat indah. Bibir juga bisa menggetarkan hati yang melihatnya. (((Menggetarkan)))

rokok bullsBulls ini harganya murah, Lur. Cuma 7.500. Di daerah lain, kemarin banyak juga yang komen harganya lebih murah lagi. Ada yg bilang 5.000. Ada juga yg bilang 6.000. Sedangkan bandrol cukainya 5400. Isinya 12 batang. Jenisnya SKT. Murah poll.

Kalo Roki identifikasi, rasa Bulls ini masih berkeluarga dengan Mustang yang warna hitam itu, masih sedarah dengan Rider yang juga berwarna merah itu, juga masih sepupu atau keponakan dengan 76. Ini tentang rasanya, ya.

Tapi kalo mereka masih sekeluarga beneran atau gak, Roki gak tahu. Karena Roki bukan tipe org yang sok tahu dan serba tahu. Menyadari keterbatasan pengetahuan itu baik. Makanya, Roki lebih baik bertanya pada kretekus jika tidak tahu. Sehingga ada dialog di antara kita. Tsaahhh!!! ?

Recommended nih. Bulls ini kretek murah, tapi rasanya gak murahan banget. Bisa enak buat teman ngopi. Bisa juga buat kretek harian.

Panjang batangan Bulls nyaris sama dgn Djarcok Xtra. Tembakau dalam tiap batangannya juga bagus rajangannya. Terutama warnanya, coklat cerah. Aromanya juga sedap.

Pertanyaannya, kok bisa ya rokok harga murah bisa seenak ini?

Tapi rasa enak yang Roki rasakan sangat relatif ya, Lur. Karena nilai enak hanya dari indra perasa yang Roki rasakan. Bisa saja indra perasa kita berbeda dalam merasakan kretek Bulls ini.

Jadi siapa nih yang udah pernah bakar Bulls? Berbagi cerita dong, Lur.

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.