rokok cengkeh murni

??????? ?????: Mantap, Sepet, namun Legit

Perokok yang baru pertama kali ngebakar rokok Cengkeh Murni pasti agak kaget nih. Karena waktu nyala api menyentuh ujung bakar batangannya, bunyi cengkehnya langsung nyamber: kretek, kretek, kretek. Rapat banget suaranya. Kayaknya, bubuk cengkehnya banyak banget, nih, dalam tiap batangnya. Asyik, Lur.

Tarikannya mantap. Rasanya pedas. Sepet dan legit. Terasa hangat bahkan cenderung panas. Aromanya juga enak. Gak terlalu wangi. Enak, Lur. Yakinlah ?. Cocok ini buat penikmat SKT.

rokok cengkeh murniKretek Cengkeh Murni ini bikinan pabrik dari Blitar, Lur. Isinya 12 batang. Bandrol cukainya 7.500. Tapi harga di warung rokok cuma 6.000. Murah kan? Roki belinya di toko Bu Luvi, Turi, Sleman. Tokonya di tengah perkebunan salak. Lumayan lengkap juga tuh koleksi rokoknya, Lur. Sayangnya, emang agak jauh lokasinya dari kota.

Silakan kalo ada yang mau nyobain bakar Cengkeh Murni dari Blitar. Lumayan mantap, nih. Gak semua rokok indie yang harganya murah itu bakal gak enak. Enak dan tidaknya itu relatif. Karena rasa itu urusan hati setiap orang. Kalo jodoh, ya, terasa enak. Tapi andaikan gak jodoh, rokok yang harganya mahal juga gak bakalan terasa enak. Ya gak, Lur? Cengkeh Murni ini kata Roki enak. Tapi belum tentu enak kalo kretekus yang ngrasain. Rasa emang penuh misteri, Lur. Kayak dia tuh…

Silakan kalo ada kretekus yg udah pernah bakar Cengkeh Murni berbagi cerita, ya.

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.