rokok casual hero

?????? ????: Piknik Rasa Sampai Siantar

Ini SPM dari Siantar, Lur. Casual Hero. Jika menilik harga, untuk kelas rokok putihan, harganya masih di bawah putihan mazhab besar, Lur.

Roki belinya 26K. Bandrol cukainya 29725. Isinya 20 batang. Cukainya bertahun 2021.

Kertas batangannya agak tebal jika dibandingkan dengan kertas batangan rokok putihan biasa. Ujung isapnya juga full desain bertuliskan Hero berwarna dasar biru celana jeans. Panjang batangannya sama persis dgn Djarcok Extra 8,2cm. Badannya juga gede.

rokok casual heroAromanya enak. Legit. Waktu nyala korek menyentuh ujung bakar langsung krasa khas tembakau kayak lazimnya rokok putihan itu, Lur. Tarikannya ringan. Rasa pertama terasa langu. Hangat. Lalu gurih. Roki paling gak bisa, sih membedakan rokok putihan, Lur. Kayaknya mirip-mirip semua. Bedanya antara nyegrak dan gak nyegrak. Casual Hero ini halus. Gak nyegrak. Enak aja. Cuma lebih halus rokok putihan Dives dari Kudus.

Penyuka rokok putihan kayaknya perlu nih nyobain. Biar tahu perbedaan rasanya.

Desain bungkusnya keren sih, bergambar kantong belakang celana jeans. Asyik.

Kalo ada perokok yang udah pernah bakar Casual Hero silakan berbagi cerita. Kali aja ada yang mau icip-icip alias piknik rasa.

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.