diplomat menthol

???????? ???????: Manis dan Adem di Bibir

Roki jarang melihat orang merokok Diplomat Menthol di Jogja. Atau mungkin belum ketemu aja, sih. Makanya kemarin Roki beli. Harganya 14K. Padahal bandrol cukainya 20.425.

Kok bisa jauh gini ya, harga cukai sama harga jual di warung?
Atau jangan-jangan mbak warungnya salah hitung, nih. Tadi Roki beli dua bungkus. Sebungkus Berry Pop harganya 23K. Diplomat Menthol 14K. Roki kasih uang 50K. Kembaliannya 13K. Bener, sih. Tapi, kok bisa murah jauh dari harga cukai, ya? Hmmm…

diplomat mentholBaru aja buka bungkusnya, aroma mentholnya dah terasa, Lur. Saat dibakar pertama, dinginnya langsung nendang. Agak nyegrak, sih, tapi aroma segar dan wanginya enak. Jadi gak terasa nonjok nyegraknya. Pernah ada yang komen istilahnya, nyegrak2 manja ?.

Manisnya juga enak nih. Cocok buat yang suka menthol. Tapi buat penikmat SKT kayak Roki emang gak jodoh, sih.

Perokok SKT biasanya gak suka dengan rokok aroma wangi walaupun segar. Apalagi rokok capsule. Kadang beli tapi biasanya karena suasana aja. Sedang pingin nyoba gitu, misalnya.

Jadi, siapa nih yg udah pernah nyoba Diplomat Menthol? Menurut Roki ini termasuk menthol yg enak, Lur. Tapi kalo jodoh ya ?.

Salam Sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.