fajar berlian

????? ??????? ??: Local Pride from Tulungagung

Fajar Berlian JM adalah local pride dari Tulungagung, Lur. Bungkusnya berventilasi. Ada lubang anginnya. Biar kelihatan, kalo batangan di dalam bungkusnya diselimutin sama kertas grenjeng. Unik, sih. Tapi penggarapannya kasar. Desain bungkusnya gak usah dibahas, ya. Kita langsung bakar aja. Nyicip rasanya.

Aromanya dah kerasa, nih kalo Fajar Berlian bakal pedas. Tapi setelah dibakar ternyata gak begitu pedas. Pedas tapi gak begitu pedas. Pedasnya, pedas cengkeh. Di lidah juga terasa cengkehnya. Saat diisap juga bunyi cengkehnya terdengar halus. Ada juga rasa sepetnya. Tapi secara keseluruhan menurut Roki ini masih krasa tawar. Lumayan nih buat teman ngopi siang ini.

Harganya Roki beli di Tobeko 11K. Cukainya 7200. Expired-nya tertulis di bagian bawah bungkusnya bertanggal 23 Februari 2021. Batangannya sama panjang dan besarnya, saat dijejerkan dgn rokok harian Roki, Djarcok Extra.

Fajar Berlian JM cocok nih buat pilihan akhir bulan. Walaupun Roki gak habis sebatang. Gak jodoh. Tapi secara keseluruhan ini masih mashok, Lur. Masih kategori standar SKT pada umumnya. Gak ngegaruk tenggorokan.

Kalo ada yang pernah nyobain silakan berbagi cerita, ya. Kali aja beda dengan apa yang Roki rasakan.

Eh, ngomong-ngomong apa itu kepanjangan JM, ya?

Selamat makan siang. Tetap jaga prokes, Lur.

Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.