rokok kripton

Kripton: Ini Bukan Rokok Superman, ya

Pada suatu waktu, seorang bayi lelaki terlahir bernama Kal El di sebuah planet bernama Krypton. Namun tak lama setelah kelahirannya, sang ayah yang bernama Jor El, mengirimkan Kal El ke bumi menggunakan pesawat khusus berbentuk kapsul.

Jarak planet Krypton yang dingin ini berada dalam jarak 27,1 tahun cahaya dari bumi.

Pesawat kapsul itu kemudian mendarat di Indonesia. Tepatnya di Mojokerto. Bayi Kal El ditemukan dan kemudian dirawat oleh sebuah keluarga petani. Oleh keluarga petani itu Kal El diberi nama Clark Kent.

Untuk mengenang tempat asalnya, Clark Kent yang kemudian dijuluki Superman itu, menciptakan sebuah rokok kretek khas Mojokerto bernama Kripton. Untuk memudahkan lidah orang Indonesia menyebutkan nama planet tempat lahirnya, Clark Kent mengganti huruf “Y” pada Krypton dgn huruf “i” sehingga pengucapannya tetap sama, Kripton.

rokok kriptonRokok Kripton berjenis SKM. Batangannya mirip dgn SKM produk mazhab besar. Isinya 12 batang. Harganya Roki beli 11k. Sedangkan bandrol cukainya 12250. Panjang batangannya lebih panjang dari kretek harian Roki, Djarcok Xtra.

Tarikannya mantap. Rasanya sepet. Ada nuansa manis dan agak pedas dikiiit banget. Tapi yang paling menonjol rasa sepetnya. Cocok buat teman ngopi atau teh manis, Lur. Menurut Roki, Kripton ini cocok buat perokok yang terbiasa dgn Garpit maupun Surya.

Rekomended nih, Lur.

Ada yang sudah merasakan sensasi rokok dari planet Krypton Mojokerto? Silakan berbagi cerita, ya. Cerita tentang DC komik juga boleh kok, Lur. Buat hiburan dikala PPKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.