Esse Berry Pop: Desain Menawan dengan Rasa Lumayan

Korea memang sedang mewabah di masyarakat Indonesia. Namun, kata wabah di situ bukanlah sesuatu yang negatif. Melainkan sesuatu yang positif. Nah, salah satu wabah yang dibawa oleh mereka adalah produk rokok. Merek rokok tersebut adalah Esse Berry Pop.

Seperti biasa, kali ini Roki membahas desain dari bungkus rokok Esse Berry Pop. Desain yang konon terbaik di antara rokok Esse lainnya. Selanjutnya adalah sedikit soal rasa dan tentu saja harga.

Bungkus Rokok Esse Berry Pop

Ketika Roki memegang pertama kali rokok Esse Berry Pop, sangat jelas bahwa rokok ini membawa semangat muda. Tulisan ESSE di kanan atas didampingi dengan sebuah hologram. Kemudian di tengah ada tulisan BERRY POP yang menunjukkan rasa dari rokok Esse.

Tulisan BERRY POP dibalut dengan lingkaran berwarna ungu dan ada tombol “play” di luar lingkaran. Dari warna ungu kemudian ada warna putih sebagai latarnya. Ada garis melingkar di lingkaran warna putih. Sedangkan di bagian bawah terdapat tulisan Berry Mint Capsule.

Secara umum, bagian depan sangat menarik. Di bagian penutup atas dan bawah hampir sama. Terdapat tulisan ESSE. Namun, untuk penutup bagian bawahnya terdapat kode produksi dan tempat produksi. Esse Berry Pop diproduksi oleh PT Mandiri Maha Mulia. Perusahaan tersebut merupakan kepanjangan tangan dari Kora Tobacco & Gingseng (KT&G).

Di samping kirinya terdapat barcode dan larangan menjual kepada anak-anak usia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil. Sedangkan di bagian kanannya terdapat informasi mengenai tar dan nikotin. Untuk tar 15mg dan nikotin 0,9mg.

Secara keseluruhan, rokok ini sangat cocok dibawa ke tongkrongan. Terutama bagi anak-anak muda.

Rasa dan Harga Esse Berry Pop

Untuk soal rasa, jangan ditanyakan lagi. Rasa berry cukup kental dan aroma ketika belum dibakar cukup kuat. Roki kira ini rokok dengan rasa buah yang cukup menarik.

Nah, bagaimana dengan harga? Untuk harga memang agak mahal. Berkisar Rp25-27 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan 16 batang rokok Esse Berry Pop.

Sekali lagi, jika kamu ingin mencari rokok dengan rasa buah, tak salah kamu mencicip Esse Berry Pop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *