Bungkus Rokok Kaleng yang Kian Digemari Perokok

Sejak muncul bungkus rokok yang memberikan gambar seram, sebagian perokok beralih ke bungkus rokok lain. Mereka membeli bungkus rokok berbahan dasar kaleng. Saat ini, bungkus seperti itu mudah ditemukan di mana saja. Di toko oleh-oleh atau marketplace.

Bungkus rokok kaleng memang digemari karena berbagai hal. Salah satunya gambar. Banyak gambar yang menyuguhkan pemandangan alam, brand rokok kenamaan, juga yang paling digemari, logo klub sepak bola.

Belum lagi bungkus rokok kaleng lebih kuat. Tidak mudah peyok. Sebab, jika menggunakan bungkus rokok konvensional, kebanyakan dari kita menaruhnya di kantong celana. Nah, kalo sudah begitu, tidak disadari bahwa bungkusnya ikut tergencet. Alhasil, gagal merokok.

Selain itu, jika menggunakan bungkus rokok kaleng, sesama teman perokok akan sungkan untuk memintanya. Sebab, biasanya rokok yang ada di dalamnya adalah rokok mahal. Trik yang menarik, bukan?

Maka, makin bagus bahan dasar bungkus rokok, akan semakin sungkan sesama perokok untuk mengambilnya. Jangankan mengambil, untuk meliriknya pun enggan.

Sebenarnya, masih ada yang bungkus rokok lainnya. Seperti bungkus rokok kayu atau plastik. Namun, itu sesuai selera. Mau pilih yang kayu, plastik, atau kaleng.

Jika kamu ingin memilih bungkus rokok yang sesuai dengan mereknya, contohlah Djarum Super. Bungkus rokok yang diberi nama Special Edition, adalah gambaran alam. Mulai dari laut hingga area tanaman tembakau.

Selain Djarum Super, Dji Sam Soe juga pernah mengeluarkan edisi bungkus kaleng. Bungkusnya berwarna emas. Dan, jika kamu membawanya ke mana-mana, seakan kamu adalah perokok dengan kategori premium.

Yang menyenangkan adalah bungkus rokok kalian lebih instagrammable. Bukankah saat ini eranya unggah sesuatu yang menarik? Era visual lebih mendominasi? Jelas. Itu sudah pasti.

Maka, sudah keren dan mampu bergaya, kamu juga tidak akan lagi mengalami rokok patah atau rusak. Sebab, sudah pasti aman. Difoto tampak menarik, dibawa memberi kesan elegan.

Kamu sudah punya bungkus rokok yang model mana? Boleh dong bagi foto tentang koleksi bungkus rokokmu. Salam sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.