Review Rokok Juara: Rokok yang Berasa Teh Manis

Mana yang lebih baik? Kopi atau teh saat kamu sedang merokok? Perdebatan tersebut layaknya pertanyaan mana yang lebih enak antara bubur diaduk atau bubur tidak diaduk. Tidak akan ada ujungnya. Lalu, bagaimana jika ada rokok rasa teh? Rokok Juara lah menjadi jawabannya.

Bungkus Rokok Juara

Di bungkus bagian depan, rokok Juara memiliki citra dekat dengan teh. Hal itu terlihat dari warna bungkusnya yang kuning cenderung kecoklatan. Seperti warna teh, bukan?

Kemudian, terdapat tulisan juara yang berhuruf kapital dan dilapisi semacam ukiran. Di bawahnya, ada tulisan teh manis. Sehingga, perokok bertanya-tanya. Apakah benar rasanya seperti teh manis?

Setelahnya ada angka duabelas yang menandakan isi batang rokok Juara. Lalu, apakah kategori rokok ini? Sigaret Kretek Tangan atau Sigaret Kretek Mesin? Di bagian atas setelah tulisan juara, hanya ada tulisan sigaret kretek.

Di samping kanan, terdapat informasi tar dan nikotin. Untuk rokok ini, tergolong bukan low tar low nicotin. Sebab, komposisinya 43 mg tar dan 2,2 mg nikotin. Cukup berat bagi pemula.

Selain itu, terdapat larangan menjual kepada perempuan hamil dan anak-anak berusia di bawah 18 tahun.

Di bagian kiri, terdapat penanda SKT. Sudah terjawab masuk kategori mana rokok ini. Selain itu, terdapat barcode seperti bungkus rokok pada umumnya.

Di bagian penutup atas terdapat tulisan yang berupa merek rokok ini. Juara. Sedangkan bagian penutup bawah terdapat kode produksi. Juga, informasi tentang pabrik produksi yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur.

Rasa dan Harga

Untuk soal rasa, ternyata saat isapan pertama, rokok ini benar-benar seperti teh manis. Bahkan, dari aroma yang berasal dari batang rokok pun, ikut berasa. Namun, karena ini termasuk rokok yang cukup berat, durasi isapnya agak lama. 15 menit gitu lah.

Dengan harga di bawah Rp10.000 yaitu Rp9.500, Roki kira, Juara cocok untuk jadi alternatif. Apalagi cukai SKT tidak naik seperti yang lainnya. Maka, nikmat teh dan rokok mana yang kau dustakan, Sobat Sebat? Kamu perlu mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.