Berapa Harga Rokok Esse Change?

Invasi Korea Selatan (Korsel) ke Indonesia tidak main-main. Setelah drama dan musik Korsel yang bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmatinya, kini ada produk lain. Produk tersebut adalah Esse. Rokok dengan aneka varian rasa buah. Jika di Indonesia, berapa harga rokok Esse Change?

Sebelum masuk ke harga rokok Esse, kamu perlu tahu bahwa Esse telah menghadirkan aneka edisi. Mulai dari menthol, classic, silver, hingga Gold. Maka, tidak heran banyak perokok yang berpendapat bahwa Esse paling getol mengeluarkan varian terbaru.

Esse, Rokok Korea Selatan

Esse merupakan produk dari perusahaan rokok yang bernama KT&G (Korea Tobacco & Gingseng). Perusahaan ini merupakan perusahaan rokok terbesar di Korea Selatan. Buktinya, penjualan per tahun mencapai USD2 miliar atau setara Rp2,8 triliun.

Penjualan yang luar biasa tersebut karena banyaknya varian yang dikeluarkan Esse. Varian buah tersebut antara lain apel, mangga, anggur, dan jeruk. Sedangkan varian nonbuah ada dua yaitu madu dan caramel.

Semua rasa dari Esse Change cukup menarik. Sensasinya terasa nge-blend di mulut. Ada rasa mint dan buah. Teknologi yang dimiliki Esse seperti click to change sangat membantu dan membuat rokok ini terasa enak. Caranya, cukup mengklik kapsul yang ada di dalam filter.

Bagaimana jika tidak mengklik? Ga papa, sih. Cuman nanti akan kesulitan merasakan sensasi buahnya. Sehingga, rasanya akan seperti rokok mild pada umumnya.

Untuk harga rokok Esse Change cukup terjangkau. Kamu cukup menebusnya dengan cuan Rp25-27 ribu rupiah. Harga segitu, kamu mendapatkan 20 batang rokok. Menarik, bukan?

Konon, rokok Esse cocok bagi perokok pemula. Hal ini disebabkan dengan kandungan tar dan nikotin yang minim. 12 mg tar dan 0,8 mg nikotin. Wajar jika rokok Esse Change termasuk jenis rokok Low Tar Low Nicotin (LTLN).

Selain itu, batang rokoknya yang superslim memang cocok bagi kamu, yang baru bisa merokok.

Nah, sekarang Esse udah muncul lagi dengan teknologi terbaru. Yaitu, double click. Roki belum pernah menjajalnya. Apakah kamu sudah pernah mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.