bungkus rokok

Djarum Super: Bungkus Rokok Warna Merah yang Ikonik

Jika orang yang mengumpulkan perangko bisa disebut dengan filateli, yang mengoleksi bungkus rokok bisa disebut apa, ya? Pertanyaan tersebut hingga kini belum ada titik temunya.

Akan tetapi, yang jelas ada beberapa orang yang rajin mengumpulkan bungkus rokok. Bahkan dari masa ke masa. Yang unik, tentu saja ada yang hanya mengumpulkan bungkus rokok berwarna merah. Memangnya, apa saja bungkus rokok warna merah yang menarik?

Tentu saja, jawabannya ada banyak. Mulai dari Djarum Super, Gudang Garam, Marlboro bahkan hingga Crystal. Akan tetapi, Roki punya pilihan tersendiri. Bungkus rokok warna merah yang menarik milik Djarum Super. Mengapa demikian?

Djarum Super, Bungkus Rokok Ikonik

Hanya tiga warna yang menghiasi bungkus rokok Djarum Super. Emas, hitam, dan tentu saja, merah. Tidak ada sesuatu yang bersifat aneh di bungkus rokok Djarum Super. Tampilannya sederhana namun meyakinkan.

Di bagian depan terlihat dengan jelas tulisan berhuruf kapital, DJARUM SUPER. Di bawah tulisan tersebut terdapat tulisan dengan ukuran huruf lebih kecil yaitu KRETEK FILTER. Angka 12 menunjukkan jumlah batang di dalam bungkus rokok tersebut.

Untuk bagian atas dan bawah hampir tidak ada perbedaan. Di atas bertuliskan Djarum sedangkan di bawah lebih lengkap. Tulisan Djarum Super beserta pabrik tempat produksi rokok tersebut. PT Djarum, Kudus-Indonesia.

Sedangkan bagian kiri dan kanan hampir sama dengan bungkus rokok pada umumnya. Jika bagian kanan terdapat informasi mengenai kategori rokok Djarum Super yaitu SKM, sebelah kiri slogan dari Djarum Super. With Superfine Clove. Tidak lupa pada bagian kanan terdapat informasi tar dan nikotin.

Bagaimana dengan rasanya? Tentu saja citarasa rokok ini cukup kuat. Maka, tidak heran sejak berdiri hingga sekarang, Djarum Super merupakan salah satu merek rokok favorit.

Bungkus rokoknya pun tidak ada perubahan yang mencolok. Bahkan, varian terbaru seperti Next dan Wave sama-sama menonjolkan ketiga warna. Emas, hitam, dan merah.

Memang bungkus rokok yang keren dan menarik adalah yang memiliki ciri tersendiri. Seperti Djarum Super. Rokok terbaik Indonesia saat ini, menurut Roki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.