Sampoerna A Mild: Bungkus Rokok Warna Putih Favorit di Indonesia

Indonesia adalah surge tembakau. Tidak hanya tembakau saja melainkan juga rokok dengan segala bentuk dan rupa. Tambahan lagi, bungkus rokoknya. Jumlah bungkus rokok yang unik dan keren bisa sampai ratusan bahkan ribuan. Namun, dari semua itu, mana bungkus rokok warna putih apa yang paling keren di Indonesia?

Ini pertanyaan dilematis. Sebab, hampir setiap merek rokok pasti mengeluarkan bungkus rokok warna putih. Contoh saja Djarum Super MLD, Sampoerna A Mild, Dunhill, Camel, hingga Marlboro. Hampir semua merek tersebut pasti mengeluarkan bungkus berwarna putih.

Nah, menurut Roki dari semua bungkus rokok tersebut, yang paling keren adalah punya Sampoerna A Mild. Kok bisa? Berikut jawabannya di bawah ini.

Sampoerna A Mild

Kemasan yang ditampilkan elegan, sederhana namun mewah. Warna putih yang dibalut dengan garis hitam tipis. Kemudian tulisan Sampoerna dengan huruf kapital yang berwarna emas.

Sebelum menuju tulisan Mild dengan gaya tegak bersambung, ada huruf A yang sangat ikonik. Dengan warna putih dan ditempatkan di kotak berwarna merah, terasa sekali bungkus rokok ini terasa mewah. Apalagi pas di genggaman tangan.

Di bagian belakangnya pun terasa ada kesan eksklusif. Narasi berupa bagaimana Sampoerna A Mild diciptakan dengan campuran tembakau dan cengkeh. Kualitasnya mumpuni sehingga perokok akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Penegasan akan citarasa melalui tanda tangan Putera Sampoerna. Sungguh-sungguh terbaik. Di bagian samping kiri dan kanan hampir sama pada bungkus rokok pada umumnya. Namun, yang berbeda adalah tulisan “Bukan Basa-Basi”. Slogan yang sederhana, tapi kaya akan makna.

Di bagian bawah dan atas cukup logo yang berhuruf A. Namun, di bagian bawah seperti bungkus rokok lainnya. Ada tulisan pabrik produksi yang tak lain adalah PT HM SAMPOERNA Tbk. Juga kode produksi. Hal ini untuk mengingatkan bahwa ada masa kadaluarsa dari rokok Sampoerna.

Secara keseluruhan bungkus rokok ini memang bagus menurut Roki. Kalo soal rasa, itu selera dari tiap perokok. Yang jelas, dengan konsep LTLN, dan hampir setiap warung kopi, atau gerai rokok menjual Sampoerna, memang laris.

Apakah kamu termasuk penggemar Sampoerna A Mild?

Leave a Reply

Your email address will not be published.