Review Rokok Sehat Tentrem: Seperti Minum Jamu

Salah satu kekayaan alam Nusantara adalah tembakau. Maka, banyak cara untuk mempertahankan sekaligus melestarikan tembakau. Salah satu caranya, mengolah menjadi rokok. Yang menarik adalah ternyata rokok dapat menyebabkan kesehatan. Rokok itu adalah Sehat Tentrem.

Rokok ini cukup fenomenal di kalangan perokok. Sebab, tidak banyak rokok yang memiliki campuran rempah cukup banyak di Sehat Tentrem. Maka, tidak heran banyak perokok yang mengatakan bahwa ini rokok yang mampu menyembuhkan segala penyakit.

Mengapa demikian?

Ya, karena ada rempahnya. Roki jarang mendengar bahwa rempah justru membuat penyakit. Lha, wong, Covid-19 saat awal masuk ke Indonesia disembuhkan pakai rempah. Itu baru penemuan. Apalagi Sehat Tentrem yang bisa dibeli di toko-toko terdekat.

Lalu, bagaimana bungkus rokok Sehat Tentrem?

Di bagian depan, Sehat Tentrem benar-benar menghadirkan cita rasa Nusantara dengan corak batiknya. Dengan warna merah dan hitam, rokok ini terasa gahar.

Kemudian, tulisan dengan Bahasa Jawa yaitu Raos Ngeten Purun (Mau Rasa Ini) seakan-akan ingin mencoba rokok dengan sensasi yang berbeda. Lalu, ada singkatan Sehat Tentrem (ST) dengan warna biru di pojok kiri atas.

Selain itu, ada tulisan 12 Sigaret Kretek di atas sebelum tulisan peringatan bahaya merokok. Di paling bawah, Sehat Tentrem ingin mendedikasikan cita rasa kepada Indonesia. Maka, ada tulisan Untuk Indonesia Raya.

Di bagian penutup atas dan bawah berwarna hijau. Keduanya sama-sama bertuliskan Sehat Tentrem. Yang paling menarik justru di bagian belakang. Ada tulisan rokok ini dapat menyebabkan kesehatan.

Tentu saja ini antitesis atau bentuk perlawanan dari Sehat Tentrem. Sebab, selama ini identik dengan kematian, penyakit jantung, kanker, dan sejenisnya.

Bagaimana soal rasa Sehat Tentrem?

Sesuai dengan paragraf di atas. Aroma rempah sangat kuat sehingga tidak jauh beda dengan rasa yang dihadirkan. Banyak rempah termasuk salah satunya jinten. Jadi, rasanya seperti minum jamu saat mengisap Sehat Tentrem.

Kalo soal harga, tentu bervariasi. Ada yang berharga Rp25-35 ribu. Sebab, variasi dari Sehat Tentrem cukup banyak. Kalo kamu berkesampatan mencoba rokok Sehat Tentrem, jangan kaget jika pegel linu di tubuhmu menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *