Review Rokok Magnum Filter: Modernisasi Ala Dji Sam Soe

Magnum Filter

Tidak ada pabrik yang tidak ingin melakukan modernisasi produk termasuk kali ini Sampoerna. Sampai saat ini, produk Sampoerna yang menjadi unggulan adalah Dji Sam Soe. Namun, modernisasi telah dilakukan Sampoerna dengan menghadirkan rokok Magnum Filter.

Rokok Magnum Filter boleh dibilang keluar dari pakemnya. Dari soal bungkus, kadar nikotin dan tar, ukuran batang rokok hingga rasa yang dihasilkan cukup berbeda ketimbang produk Sampoerna lainnya.

Lalu, bagaimana sebenarnya kemasan, rasa, hingga harganya? Seperti biasa Roki akan sajikan di sini.

Kemasan

Secara kemasan, Magnum Filter hadir dengan bungkus yang elegan. Berwarna hitam dan gelap. Di bagian depan tertulis MAGNUM dan Filter di bawahnya. Sedangkan di bagian paling bawah ada logo Dji Sam Soe beserta tulisannya.

Di bagian atas hanya ada tulisan Magnum yang persis dengan bagian depan. Sedangkan di bagian bawah terdapat kode produksi beserta pabrik pembuatan Magnum Filter yaitu PT. HM. Sampoerna Tbk.

Di bagian kanan terdapat tulisan SKM sebagai penanda kategori rokok ini. Juga, larangan untuk menjual rokok kepada anak-anak yang belum berusia 18 tahun dan perempuan hamil.

Sedangkan di bagian kiri terselip cukai rokok yang menandakan rokok ini legal dan takaran tar dan nikotin. Untuk Magnum Filter tidak bisa dibilang kategori Low Tar Low Nicotin. Sebab, tar mencapai 10 MG dan nikotin 35 MG.

Rasa dan Harga

Jika kamu penggemar rasa manis, rokok ini kurang cocok di mulutmu. Sebab, rasanya cenderung spicy dan itulah keunggulan rokok Magnum Filter. Sayangnya, ketika rokok ini akan habis dan menyentuh papirnya, rasa rokok kurang enak.

Oh, iya untuk ukuran batang tergolong besar. Cukup berbeda dengan keluaran Dji Sam Soe lainnya. Ini juga termasuk pembeda dan menjadi ciri khas Magnum Filter.

Soal harga, kamu jangan khawatir. Dengan ukuran large, dan berjumlah 12, kamu cukup merogoh kocek antara 16-17 ribu. Roki kira ini harga yang cukup pantas untuk mengisap rokok Magnum Filter. Dan kamu, wajib mencobanya sekarang juga. Tertarik, kan?

Sumber foto: smoking-room.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.