3 Alasan Mengapa Warung Membeli Bungkus Rokok Kita

Bungkus rokok kerap kali diremehkan bagi sebagian perokok. Terkadang, mereka meremasnya kemudian membuang ke tempat sampah. Ada pula yang membiarkannya tergeletak di meja dan karena itu membuat sampah yang tidak enak dipandang.

Padahal, jika diamati, masih banyak orang yang butuh bungkus rokok. Entah itu dimanfaatkan sebagai asbak atau digunakan untuk kebutuhan yang lain. Nah, untuk kebutuhan lain, barangkali kamu perlu tahu bahwa beberapa warung sering membeli bungkus rokok yang tidak terpakai.

Apakah alasannya? Roki kasih tahu tiga alasan mengapa warung mau membeli bungkus rokok milik kita. Baca secara hati-hati dan saksama.

1. Bungkus Rokok Ketengan

Bagi para penikmat rokok di tanggal tua sering kali tidak memiliki cukup dana untuk membeli sebungkus rokok. Solusinya adalah mereka membeli secara ketengan atau eceran. Nah, untuk mendapatkannya, kamu perlu pergi ke warung, bukan gerai ritel.

Di sana, warung akan menyediakan aneka ragam rokok ketengan. Pemilik warung akan menempatkan berbagai rokok ketengan di bungkus rokok. Ya, bungkus rokok, bukan kaleng rokok. Kenapa bungkus rokok? Karena mudah didapatkan di mana-mana.

2. Canvasing bagi Sales

Sales rokok sering mengunjungi warung yang menjual rokok. Mereka biasanya menawarkan produk baru. Namun begitu, ada pula yang membeli bungkus rokoknya. Tujuannya adalah sebagai canvasing. Ya, ini sungguh-sungguh menarik terutama bungkus rokok yang besar.

Sales pun bisa mendapatkan harga miring karena membeli langsung di warung tersebut. Lalu, sales bisa juga mendapatkan potongan harga jika membelinya dalam jumlah banyak.

3. Produk Online

Era sekarang menuntut pedagang untuk berinovasi, tak terkecuali pedangang rokok. Salah satu inovasinya adalah menjelajahi dunia online. Sebab, kini mulai banyak transaksi hadir hanya lewat online.

Toh, sejak pandemi, mulai banyak orang mencoba untuk membeli rokok secara online agar menghindari kerumunan. Maka, untuk memamerkan produk, pedagang membutuhkan bungkus rokok. Pedangang pun bisa membelinya dari para perokok yang kebetulan beli di warungnya.

Jadi, inilah tiga alasan mengapa warung membeli bungkus rokok kamu. Ingin mencoba, Teman Roki?

Leave a Reply

Your email address will not be published.