Review Rokok LA Ice: Sensasi Es yang Mengejutkan!

Saat ini, cuaca memang tidak begitu bagus. Kadang panas, kadang hujan. Kalo panas, ya panas banget. Kalo hujan, ya hujan deras tidak berhenti-henti. Makanya, saya kadang bingung rokok apa yang pantas menemani cuaca seperti ini. Namun, berhubung panas lebih mendominan, saya mencoba rokok LA Ice, rokok kretek filter yang konon serasa es.

Kemasan

Dari segi kemasan, rokok ini benar-benar menonjolkan sensasi es. Hal itu terlihat dari warna biru pada logo LA. Logo tersebut ditambahkan dengan tulisan Ice berwarna silver. Sensasi es kian lekat saat melihat bingkai yang berwarna putih. Maka, lengkap sudah. Begitu pegang bungkus rokoknya, imajinasi saya seperti terbang ke kutub selatan.

Sedangkan untuk bagian belakang, tanpa banyak ornamen, rokok ini hanya menempatkan logo LA Ice. Sekilas mirip dengan logo yang di depan. Namun, ada tambahan tulisan energice. Sekali lagi, sensasi es benar-benar diperlihatkan.

Pada bagian kiri, seperti umumnya bungkus rokok. Ada larangan merokok bagi anak-anak di bawah usia 18 tahun dan perempuan hamil. Selain itu, terdapat pula angka 16 yang menunjukkan isi batang rokok.

Pada bagian kanan, terdapat cukai rokok. Jelas bahwa ini rokok legal. Tambahan pula, ada informasi mengenai tar dan nikotin. Rokok LA Ice termasuk rokok Low Tar dan Low Nikotin karena jumlah tar hanya 12 MG dan nikotin 0,8 MG. Rokok ini termasuk ke dalam rokok SKM.

Rasa dan Harga

Sebelum memasuki rasa dan harga, Roki pengen kasih tahu tentang batang rokoknya. Menurut Roki, ini termasuk rokok minimalis. Apa yang membuat, kok, Roki bisa bicara begitu? Ya, karena cuma ada logo LA Ice di bagian filternya.

Begitu pula dengan gerenjengnya yang berwarna silver. Duh, benar-benar Roki hampir tertipu. Ini rokok rasa es atau es rasa rokok? He he he

Saat pertama kali menempelkan rokok LA Ice di mulut, rasanya benar-benar es. Saat dibakar kemudian diisap, rasa es juga terjaga. Selain itu, ada sensasi manis dan fruity.

Yang mengherankan, saat isapan kedua sensasi es bisa terdampar di kerongkongan. Wah, luar biasa! Ini melebihi rokok Sampoerna Mild atau Marlboro Ice Blast. Hebat sekali.

Soal harga, tenang saja. Rokok ini cukup terjangkau karena berkisar antara 22-24 ribu. Untuk durasi, ah, ini cocok sekali diisap sembari menunggu angkutan umum tiba.

Jadi, tunggu apalagi! Panas-panas begini memang paling cocok menyebat rokok LA Ice.

Leave a Reply

Your email address will not be published.