Review Rokok Niko: Bungkus Sederhana, Tarikan Kuat

Bagi perokok mazhab Jawa Timur, Roki punya kabar baik untuk kalian. Telah hadir rokok NIKO. Rokok yang diklaim memilikki dual impact. Jadi, apa yang dimaksud dual impact oleh NIKO Nextion? Yuk, pelan-pelan bacanya.

Pertama kali Roki memegang rokok NIKO, ternyata…

…hampir sama dengan bungkus rokok berjumlah 16 batang.

Warna merah cukup mendominasi di sampul depan. Terdapat tulisan NIKO dengan warna silver dan Nextion yang semuanya menggunakan huruf kapital. Kemudian di sudut sebelah kiri terdapat angka 16 dan tulisan kretek filter.

Sedangkan bagian atas dekat pembuka bungkus rokok terdapat tulisan Nikorama – Kudus. Untuk sisi atas, hanya memunculkan tulisan NIKO Nextion.

Melihat bagian sebelah kiri, terdapat tulisan dual impact tech dan juga semacam kotak berisi kandungan rokok. Tar 25 MG sedangkan nikotin 2,1 MG.

Di sisi sebelah kanan terdapat barcode dan tulisan berisi larangan menjual kepada anak di bawah usia 18 tahun dan perempuan hamil. Juga, bagian atasnya terdapat tulisan 16 Sigaret Kretek Filter.

Sedangkan bagian belakangnya sama persis dengan bagian depan. Jadi, tak ada perbedaan. Baru jika melihat bagian bawah terdapat tulisan NIKO Nextion dan perusahaan produksi rokok NIKO. P. T. NCT Kudus yang disertai kode produksi.

Saat membuka bungkusnya perlahan terdapat kertas silver dengan tulisan “experience the new sensation”. Lalu, mengambil sebatang rokoknya, ternyata mirip Marlboro Filter. Ada yang berlubang di bagian bawah.

Batang rokoknya kecil dan berukuran pendek. Hal ini tak mengherankan karena rokok NIKO masuk ke dalam SKM dengan dosis tar medium. Nah, dual impact yang dimaksud adalah filternya yang berlubang.

Selain itu, saat menghisap rokok, tarikan terasa sangat kuat namun seimbang karena ada filter yang berlubang. Bagaimana dengan rasa? Mirip dengan Gudang Garam Surya Pro Merah. Tak hanya soal rasa melainkan juga wangi batang. Uniknya, masih ada rasa pedas yang menempel di rokok ini.

Durasi menghisap rokok ini antara 10-12 menit dan untuk harga, masih ramah di kantong. Berkisar 15-16 ribu rupiah.

Jadi, tertarik untuk mengonsumsinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.