Review Rokok Divo: Tarikan yang Pedas dan Spicy

Kalo kamu penyuka AC Milan, biasanya apa pun yang melekat dalam hidupmu berwarna merah dan hitam. Jika kamu perokok, cobalah rokok yang dari segi bahasa pun agak ke-Italia-italia-an. Divo.

Saat Roki memegang bungkus rokok Divo, warna merah dan hitam sangatlah kental. Namun, di sisi lain, terdapat pemanisnya yaitu warna putih. Warna tersebut melekat pada tulisan Divo.

Di belakang tulisan Divo, terdapat latar berhuruf D. Kemudian di sebelahnya terdapat garis-garis lengkung yang jumlahnya berlapis-lapis.

Kemudian beralih ke sisi kanan. Terdapat tulisan berhuruf kapital, DIVO dan juga informasi mengenai kandungannya. 27 MG Tar dan 1,3 MG Nikotin. Menariknya di bagian atas, terdapat simbol orang membuang sampah—atau bungkus rokok, puntung rokok?

Sedangkan di sebelah kirinya terdapat tulisan SKM dan juga barcode. Tak lupa menyematkan tulisan dilarang menjual rokok kepada anak berusia di bawah 18 tahun.

Kata DIVO tidak hanya terdapa pada sampul depan atau bagian sebelah kanan melainkan juga sisi atas dan bawah. Bedanya, jika sisi atas hanya tulisan DIVO sedangkan sisi bawah ditambahkan dengan pabrik produksi. PT. Stevania Ultra di Kudus.

Saat membuka bungkusnya, secara umum sama seperti rokok dengan jumlah 16. Terbagi menjadi dua bagian. Delapan di depan dan sisanya di belakang.

Ini yang menjadi perhatian Roki. Belum ada inovasi yang cukup lihai dari pabrik rokok lain. Rata-rata mengekor ide dan caranya pada pendahulunya.

Batang rokok ini terbilang elegan. Padat dan justru seperti rokok putihan. Ada garis tipis yang tak begitu tampak kecuali memperhatikannya dengan saksama.

Antara bau cengkeh dan buah nangka cukup menusuk di hidung Roki. Dan tampaknya seperti inilah rokok dengan mazhab Kudus.

Ketika diisap, hmm, tarikannya mirip rokok mild. Ada rasa spicy namun masih aman. Meskipun tergolong bernikotin dan tar cukup tinggi, durasi rmenghabiskan sebatang antara delapan hingga sepuluh menit.

Rokok Divo tergolong SKM Layer 2. Artinya, rokok ini tidak tersedia di berbagai daerah. Tak cukup mudah untuk menemukannya. Ini yang menjadi kendala apabila ada teman Roki yang ingin mencobanya.

Begitulah rokok Divo. Kamu perlu mencobanya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.