Karya Ariel NOAH Pernah Dibayar Sebungkus Rokok

Daya pikat Ariel Noah sangat luar biasa. Kehadirannya di mana pun baik dalam acara konser ataupun talkshow selalu dinantikan.

Dalam sebuah talkshow yang dibawakan oleh Soleh Solihun, ketika mendapat pertanyaan tentang merokok, Ariel tak menampik bahwa dirinya memang perokok aktif.

Bahkan pada sebuah kesempatan, Ariel pun pernah mengaku bahwa dirinya pernah dibayar sebungkus rokok atas jasanya. Saat itu, Ariel masih SMA, kegemarannya dalam menggambar mampu menarik perhatian banyak temannya.

Salah satu temannya memintanya untuk menggambar sebagai hadiah ulang tahun pacarnya. Tentu saja, Ariel menyambut permintaannya dengan senang hati. Lagi pula, Ariel memang hobi menggambar.

Hobinya pun berbuah manis sejak NOAH debut hingga kini. Karya dari Ariel telah digunakan NOAH dalam bentuk merchandise. Bakat terpendam yang kemudian menjadi penghasilan tidak hanya bagi dirinya melainkan NOAH.

Penulis melihat Ariel sebagai pribadi yang jujur. Ia tak sungkan dan malu jika jasanya cukup dibayar dengan sebungkus rokok. Lagi pula, penulis merasa bahwa rokok sebagai alat untuk mencari ide dan menghadirkan semangat.

Ya, sebagai pelaku seni, rokok biasanya menjadi barang wajib. Untuk menghasilkan karya, mereka bisa menghabiskan tidak hanya sebatang rokok melainkan juga sebungkus rokok dan bahkan lebih.

Penulis bisa melihat seniman macam pelukis, penulis, desainer, hingga fotografer menggunakan rokok sebagai medium untuk mencari ide. Selain mencari ide, merokok bisa membangkitkan semangat dan juga untuk rileks. Hal ini membuktikan bahwa merokok juga memiliki efek yang baik bagi tubuh.

Rokok, yang sering kali identik dengan kegiatan negatif, ternyata memiliki dampak yang baik bagi tubuh. Dari perilaku Ariel pun, Roki belajar bahwa apa pun yang menjadi kegemaran, jika diseriusi akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Selain itu, sebungkus rokok bisa menjadi bukti bahwa jangan malu untuk dibayar dengan hal seperti itu. Siapa tahu, kan, teman-teman bisa mengambil inspirasi dari Ariel.

Jadi, gunakan hobimu sebagai cara untuk meraih kesuksesan. Dan, jangan khawatir, dari sebungkus rokok, karya yang dihasilkan bisa berguna untuk masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.