bungkus rokok

Eksotisnya Kotak Bungkus Rokok dari Kayu Walnut

Anda bosan dan jijik saat harus memperhatikan gambar menyeramkan yang dilekatkan pada bungkus rokok? Jika ya, tentu anda tidak sendiri, ada banyak perokok lain yang juga bosan dan kadang kala jijik tiap kali harus menatap gambar seram yang ada di bungkus rokok. Yah, dikeluarkannya PP Nomor 109 Tahun 2012 yang Framework Convention on Tobacco Control (FCTC), setiap bungkus rokok yang beredar memang mesti disertai dengan aneka gambar seram ini.

rokok

Nah, namunn tentu saja anda bisa menyiasati perkara bosan dan jijik terhadap gambar seram di bungkus rokok ini, salah satunya adalah dengan mulai menggunakan kotak bungkus rokok sebagai cover bungkus rokok anda.

bungkus rokok

rokok

Sejak keluarnya peraturan gambar seram di bungkus rokok ini, sudah banyak produsen-produsen kotak rokok yang mengambil celah dengan memproduksi aneka kota bungkus rokok dengan berbagai kreasi yang menarik, sehingga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang muak dengan gambar seram.

Nah, Black walnut Wooden Cigarette Case alias kotak bungkus rokok dari kayu walnut hitam ini adalah salah satunya.

kotak bungkus rokok

Yang membuat kotak bungkus rokok ini istimewa tentu adalah materi kayu walnut-nya, sebab, selama ini, kayu walnut memang dikenal sebagai materi kayu dengan corak yang eksotis. Tak hanya kayu walnutnya, desain kotak rokok berdimensi 118mm kali 65mm kali 17mm ini juga memiliki desain yang minimalis dan elegan. Tak heran jika satu buah kotak bungkus rokok ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, $45 atau sekitar lima ratus ribu rupiah.

kotak bungkus rokok

kotak bungkus rokok

Nah, jika kalian tertarik dengan kotak bungkus rokok kayu walnut ini, kalian bisa membelinya di http://www.feelgift.com.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.