rokok

Kotak Bungkus Rokok Alumunium Dengan Tutup Flip Magnet

Semakin meningkatnya jumlah perokok membuat segala macam bisnis yang beriringan dengan dunia rokok juga ikut mengeliat, tak terkecuali tentu saja bisnis produksi kotak bungkus rokok yang semakin hari semakin bervariasi saja.

bungkus rokok

Efek aturan penggunaan gambar seram pada bungkus rokok tak dapat dipungkiri menjadi salah satu sebab penting meningkatnya geliat bisnis kotak bungkus rokok ini.

bungkus rokok

Tak hanya di dalam negeri, bisnis kotak bungkus rokok ini rupannya juga populer di berbagai belahan dunia, China salah satunya.

Nah, di salah satu marketplace terkenal asal China, aliexpress, kita bisa dengan mudah menemukan aneka produk kotak bungkus rokok yang unik dan menarik. Salah satunya adalah kotak bungkus rokok yang diberi title: “Fashion Hollow Aluminum Flip Magnet Cigarette Packs Pocket Box” ini. Sesuai namanya, kotak bungkus rokok ini terbuat dari material alumunium dan mempunyai flip magnet sebagai pelengkap tutupnya.

kotak bungkus rokok

kotak bungkus rokok

Tak hanya keunggulan pada flip magnetnya, kotak bungkus rokok ini juga menarik sebab ia punya corak lubang polkadot yang membuatnya terlihat begitu artsy, selain itu, ia juga terdiri dari aneka warna yang menarik, sehingga para pemakai bisa memilih sesuai dengan warna kesukaannya.

rokok

Di marketplace online, kotak-kotak bungkus rokok semacam ini dijual dengan harga yang cukup murah, antara 15-20 ribu. Nah, menariknya, untuk pembelian dengan harga yang relatif murah ini, tersedia layanan ongkos kirim gratis melalui China Post Ordinary Small Packet Plus dengan tujuan kota-kota besar di Indonesia.

Nah, Bagaimana? tertarik untuk membeli kotak bungkus rokok dari China?

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *