bungkus rokok

Kerajinan Kotak Bungkus Rokok dari Bambu

Masifnya penggunaan kerajinan tangan berupa kotak rokok diperkirakan mulai banyak menyebar untuk menyiasati aturan pencantuman gambar seram di kemasan bungkus rokok. Kotak bungkus rokok digunakan salah satu tujuannya tentu saja untuk menutupi gambar seram di bungkus rokok tersebut, namun begitu, tak sedikit pengguna yang memakai kotak bungkus rokok karena memang merasa lebih nyaman ketimbang harus menggunakan bungkus asli dari pabrikan rokok.

rokok

Tren ini kemudian membuat banyak produsen kotak rokok mengkreasikan produk-produknya. Ada yang membuatnya dari vinyl, kertas, plastik, hingga kayu.

kotak bungkus rokok

Nah, salah satu produk kotak yang cukup banyak menjadi buruan para adalah kotak bungkus rokok yang terbuat dari bambu. Selain unik, kotak rokok ini juga bisa dibilang masih langka, belum banyak produsen kotak rokok yang memproduksinya.

rokok

Di salah satu laman marketplace online, kotak bungkus rokok dari bambu ini dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal. Di lapak milik Oval Parabola, misalnya, satu buah kotak bungkus rokok hanya dibanderol seharga 60 ribu rupiah.

kotak bungkus rokok

Nah, apakah kamu salah satu yang tertaik menggunakan kotak bungkus rokok dari bambu ini?

Ilustrasi gambar: Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *