Bungkus Rokok

TIPS ASYIK MENGEMAS BUNGKUS ROKOK

Pemberlakuan bungkus rokok wajib mencantumkan peringatan bergambar seram yang mulai diberlakukan pada 24 Juni 2014, membuat sebagian perokok mencari agar tidak melihat gambar peringatan tersebut. Cara-cara yang dilakukan cenderung unik dan asyik, sebagai berikut:

Bungkus Rokok

Bungkus Rokok

1. Tutup dengan Telepon Genggam
Bagi yang suka ngobrol, nongkrong, ngopi, sambil merokok dan merasa risih dengan bungkus rokok dengan peringatan bergambar bisa mengantisipasinya dengan cara ini. Kemasan rokok juga tidak seberapa besarnya. Kalau merasa risih cukup ditindih dengan telepon genggam. Alhasil, gambar editan Photoshop mulut rusak, paru-paru, dan tenggorokan, nggak akan menggangu kenikmatan kalian.

Bungkus Rokok

Bungkus Rokok

2. Anggap sebagai Ruang Berkreativitas
Peringatan bergambar mengambil seperampat bagian dalam bungkus rokok, di bagian depan dan belakang, Itu hanya sebagian kecil. Dan untuk menghilangkannya, kamu bisa menyobek bagian itu dan mengantikannya dengan gambar lucu melalui lukisan atau gambar. Langkah ini hitung-hitung memberi kesempatan bagimu untuk menyalurkan kreativitas.

3. Beli Eceran
Ancaman visual tak sedap akibat gambar peringatan yang wajib tersedia di bungkus rokok bisa terhindarkan apabila kamu membeli rokok secara eceran atau ketengan. Santai saja, dengan cara ini selain lebih irit juga membuat kamu pasti terhindar dari gambar seram.

Rokok

Rokok

4. Buang Bungkus Rokok pada Tempatnya
Ingat, jangan membuat hina orang merokok dengan membuang bungkus rokok sembarangan. Kebersihan itu sebagian dari iman para perokok. Makanya, setelah membeli rokok buang bungkus rokok pada tempatnya, cukup isap isinya saja.

Foto oleh : Eko Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.